PELATIAHAN GAPOKTAN SUMBER AGUNG TENTANG BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR

 

Kampung Sumber Agung tahun 2017 terus meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan untuk mencapai program tersebut adalah dengan mengadakan pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kampung Sumber Agung. Dalam kesempatan ini pemerintah kampung Sumber Agung mengadakan pelatihan tentang Budidaya Ikan Air Tawar.

Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar ini di tujukan ke GAPOKTAN Sumber Agung yang diikuti oleh 15 peserta yang mewakili dari masing-masing POKTAN. Pelatihan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 02 November 2017 bertempatan di Balai Kampung Sumber Agung. Dalam pelatihan tersebut pemerintah Kampung Sumber Agung menghadirkan Nara Sumber/ Pemateri yang ahli di bidang budidaya ikan air tawar. Nara sumber tersebut adalah Bapak M. Zaini dan Bapak Ambar yang mana Bapak Ambar meupakan Penyuluh pertanian kampung Sumber Agung.

Dalam pelatihan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat tentang materi yang disampaikan dan dapat dipraktikan nantinya. Dan pemerintah kampung akan melakukan tindak lanjut untuk kegaiatn pelatihan tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan